kabargembira buat anda khususnya pencinta game strategy sekarang main game strategi bukan cuma  dota aja, tapi semua game strategi bisa online

game game strategy yang online

– Age of empire 1/2/3
– Battle Realms Winter of he wolf
– Warcraf frozen Throne
– Stronghold Crusader Extreme
– Star Craft 1/2
– Red Alert  2/3/4
dan lain lain

cara mainya sebagai berikut

1. download GamerangerSetup.exe di www.gameranger.com
2. install
3. buka klik icon gameranger
4. register akun dan aktifkan
5. pilih game
6. create atau join, di situ bukan create tapi host

usahakan kita sebagai host/create sendiri sebab kalo orang luar yg create kita yg lag, , sebab di situ pemain indo baru sedikit.

GameRanger adalah sebuah wadah dari game game online, dengan teknologi canggih game jadi mudah di akses.

di situ semua game bisa create baik CD bajakaan ataup original sama aja
kalo gagal create berarti keslahan pada IP nya harus IP publik, kalo kom bisa create dota pasi bisa semua, dengan catatan kita sudah punya gamenya.

 buat user masih agak bingung cara masunkya sebaikya ada paduan atau “how to play” nya di dekstop.
di situ semua game bis acreate online termasuk Call OF Dty 4

perhatian !!
 pastikan FIREWALL/antivirus harusdalam keadaan off
sebab itu akan memblock pemain yang akan masuk game

Contoh create server BattleRealms  wotw
list server

game room

Sumber:

http://ligagame.com/lg_smf/index.php?topic=94955.0

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

One response »

  1. agung says:

    kak, ada gak cheat yg bener2 bisa buat red alert 2 online, saya sudah bisa online tp saya kalah trus, nah belum lama ini saya download aplikasi cheat engine v.5.6, pertama-tama main bisa seh saya buat uang banyak, nah tp setelah pertengahan main ada pesan begini “reconection error” trus “stop”, nah ada gak cara buat ngejalanin cheat nya itu dengan lancar, atau mungkin ada cheat yang lain, mohon bimbingannya kak, terima kasih .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s