Gw pernah nih ngayalin sesuatu yang aneh dan hebat menurut gw…

kalian tau gak mobil2 yang di james bond atau di MI4,3,2,1…

itu mobil kaya pesawat jet, keren banget… dulu waktu gw ngeliat itu gw pengen banget punya mobil yang bisa ngeluarin senjata, bisa ngilang,bisa jalan di air bahkan sekarang gw mikir punya mobil bisa ngluarin lollypop yang rasa strawberry… tapi gw baru sadar kalo harga mobil kaya gitu harganya sama dengan harga diri seekor monster… gak kebayang harganya… duit gw aja perbulan cuma 200ribu dapet apa klw beli mobil sport?? mur 1 biji aja bisa 200.900 rupiah, gak cuku!!!

anyway, gw juga pernah ngayal jadi superhero trus bisa nylametin cewe kaya superman, bahkan dulu gw pernah ngayal jadi samurai warrior pake pedang plastic…

bayangin deh gw waktu kelas 10 masih ngayal jadi naruto yang bisa bikin rasengun sebesar batok kelapa… pengen banget sih, tapi udah gw coba sampe muter2in tangan gw sampe ke plintir, sampe dibantu temen gw bikin oodableg rasengun, itu percuma!! gw baru nyadar betapa alay nya khayalan gw waktu kls 10…

Ok deh, itu khayalan gw…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

