nih, suatu saat gw pernah ya takut sama gelap, apalagi kalo lampu mati…

waktu bberapa hari yang lalu gw liat video raditya dika… kocak abis sih pas ngliatin nya…

nah dia ngasi lawakan tentang orang keramas, liatin aja wajahnya pasti pada senyum bahagia2…. emang bener! gw ngebanding sama gw waktu keramas, itu gak ada asiknya sama sekali, adanya juga tangan gw minyakan gara2 rambut gw yg dipake buwat ngeblokir matahari…

anyway waktu gw kecil, gw kedatengan temen, dia tuh jail, gw takut banget dijailin… gw kan belum mandi tu, jadi pas gw mandi pintunya gw buka dikit kaya di film luar negri, cewe lagi mandi pintu nya buka dikit, tapi ini cowo…

gw buka dikit, pas mandi gw tuh diem aja, gw minta tmen gw nunggu gw slese mandi, bukannya ditunggu, pas gw mandi gw tuh skalian ngelamun… eh tiba2.. DOR!!!!! gw loncat di kamar mandi… wah gila banget tuh. jadi tiap kali ada temen gw yg dateng gw mandi nya secepat setan, kaya orang gak pernah mandi aja seumur hidup… supaya gak dikerjain…

sekian dari gw…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

