Yah… ini deh blog yang udah di tinggal selama 1 tahun sejak bulan desember… hahahaha…

Rencananya sih ini blog mau aku pake jadi buku harian atau “diary” #bweeek..

ya paling sekedar pengalaman sehari-hari atau apa lah yang berguna…

okay… gw mulai dari hari ini… hari ini sih gw cuma biasa2 aja ke sekolah pake sepatu sama seragam trus belajar sama ngadepin ulangan dengan seorang guru yang gak bisa ngeliat muridnya… kenapa??

awalnya guru itu pernah ngajar (pastilah!!!) dia pasti ngeliatin muridnya (pasti lah bego!!) nah sewaktu ngajar (ini sih isu dari anak2) guru itu dijatohin cicak…

gw sih ngebayangnya dia langsung lari2 muter kelas trus triak, TURUNIN CICAK NYA!!! JANGAN GANGGU AKU!! tapi kliatannya lebai juga sih.. hahaha… ya dari situ kalo dia ngajar dia gak pernah ngliat muridnya… cuma liat ke atas doank, liat ke langit2… seakan cita2nya ada disana… padahal di atas cuma ada triplek sama lampu doank… any way kita lanjut dulu…

sehabis ulangan aku nemuin pacar aku yang lagi ngerjain akuntansi di kelas 10… padahal lagi istirahat tapi rajin banget ngerjainnya…

lanjut ke pelajaran BI, di situ tuh namanya ngantuk hilang… guru ini bisa nge deteksi siapa murid yang melongo, yg bawa HP, tidur, bohong, brisik sama jungkir balik pun tau… itu bener2 special… gw denger sih ada anak yg di jotos sama guru itu trus muntah 3 hari ber turut2… gila deh… gak kebayang bisa muntah 3 hari… lagi makan muntah, lagi tidur muntah, lagi berak juga muntah, muntaber deh…

ya sepulang sekolah gw nemuin pacar gw, gw tanya “temen kamu gimana?” dia jawab “baik2 aja” well itu sekilas dari gw, mngkn ada crita lagi di kemudian hari… see you…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

