Malem sodara2 skalian… ini mumpung masih melek mending curahin dulu kata2…

Ok nih, gw pernah nonton raditya dika, katanya, cowo itu cuma ada 2 macam

  1. Bajingan
  2. Homo

kalian tau… itu sangat menyakitkan… pasti para cowo milihnya bajingan… wkwkwk just kidding… tapi gw bikin yang baru… cewe ada 2 tipe juga:

  1. Baik
  2. Bajingan (no heart feelings yah…)

gimana ceritanya…

Co: hai, makasih banget yah… kamu baik banget udah mau bantuin aku…

ce: gak ah… aku gak baik tau…

co: beneran deh kamu baik…

ce: aku gak baik…

co: berarti kamu bajingan…

itu kayanya akas banget… tapi ini cuma sekedar jayus malam…

nah satu lagi… yang gua liat dari dedy corbuser atau sapalah nama pesulap kurang tidur itu… dia bukan pesulap, tapi dia kungfu panda yang gak dikasi makan 40 hari 40 malam… beneran deh… hahaha… mas dedi jangan marah ya…

jujur aja hari ini gw masih sante2, gada tugas, bisa buka netbook, buka FB liat status lebay yang isinya pertinjaan… oopps, percintaan… lu lagi cinta sama orang, lu tulis di FB, lu lagi sebel sama oran, lu tulis di FB, gw rada kesel ya… FB jadi bahan pelampiasan… “gw benci sama loe!!!” sampe banting2 keyboard trus saking marah dan laper, tikus yg di colok ke CPU di telen…

gw buka FB tiap hari, biasa lewat HP, gw liat statusnya ada yang seneng sama adek kelas sampe adek kelas nya di bangga2in, tapi adek kelasnya gak bangga2in dia… kasian banget… hahaha…

di cirebon lagi banjir… semua statusnya banjiiiir semua… fb aja sampe kebanjiran kata banjir… ada yang masuk angin ada yang banjir, kebanjiran, dibanjiri, di ke banjiri… gila kalian, kalian gila, gila mereka, mereka udah gila, mereka udah gila??

ada lagi yang nulis status “hmmm…” yang nge like sampe 10, 12, 20 sampe 20,5 juga ada… apa yang lo banggain dari kata hmmm… ??? gada, gua udah coba tulis Hmm… gada yg comment, gada yg like, gada yg di banggain dari kata “hmmm…”

okeh, skian dulu dari saya… saatnya hibernasi, udah lama gak tidur sejak kemaren…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

