Selamat subuh temen2… gila nih udah jam segini masih sempet nulis…

sabtu kemaren emang kacau juga sih, malming di rumah sama dede nonton sawVI, keren juga sih tapi ya gitu deh.. alesan gw blm tidur itu karena gw lg download real steel, film yg dimainin sama hugh jackman si X-men yg jadi wolverine, cuma disini dia dibotakin gk kaya wolverine di serigala in…

nih, gw ngliat ada orang pacaran di FB, gw jadi iri banget, di wall tulisannya “aku janji …… blablabla” cewe nya “semoga kamu nepatin ….. blablabla” itu masih status masing2 lho… mesra banget di FB nya… ada juga yg cowo buat status “muka gausah blagu lah………. blablabla” ada yg comment orang gak di kenal “eh gausah nulis status lah….. blablabla” padahal mreka gak kenal tapi sok-sok kenal… wkwkwk… cewenya malah comment marah2, cowonya lg kesel, ada orang kesel comment ke orang kesel, cewenya ikut kesel, si cowo udah gak kesel, cewenya malah kesel, jadi siklus kesel dalam hubungan pertinjaan itu tidak aka berakhir asalkan salah satu dari komponen bisa membawa komponen yang lain ke situasi yang sama… #lupakan

gw denger dari raditya dika, klw di indosiar itu ada orang naik elang kaya di FTV, gw sih gak nemu film itu, tapi tadi tiba2 gw nemu film cina yg naik elang malem2… bukannya elang klw malem tuh tidur??

nah di sekolah nih gw ada temen, dia tuh cewe tapi sering di ejek… (sorry nih)… dia dalam model rambut apapun, sebagus apapun dan semenarik apapun, dia tetep jelek. belum lagi dia suka ngomongin ketek di sekolah, gw gk ngerti asal muasal nya gimana tapi yang pasti gw ejek dia dengan kata bulu ketek kaya kipas gede cina atau gak ketek bakar kaya roket ke bulan… hahaha… jujur aja klw gw kesel bisa gw bakar tuh ketek, bukannya kebakaran jenggot tapi kebakaran ketek… “AAAAAAHHHH MAMA…… KETEK KU KEBAKAR……!!!!!!!”

lupakan yang itu juga…

besok hari senin gw ulangan fisika, gila banget, gw bisa tewas di tempat buat ngerjain semua sin cos tan serta inersia dan zigma tau yang ada… gw masuk IPA itu nilainya pas2an, semester satu gw berhasil cuy… tapi semester dua ini sama aja kaya masuk ke dapur setan… ke neraka jahanam…. IPA nya susah banget broooo!!!! mohon bantuan nih buat para IPA…

sekian nih kisah subuhnya, download masi menanti di tempat tidur…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s