Malem lagi temen2…

wah, baru nulis lagi nih… apa kabar??? akhir2 ini gw lebih sering belajar walau sebenarnya lebih sering main dan tidur.. tau gak kalian, yang namanya ulangan fisika itu bukan ulangan… itu sama saja dengan dunia lain, neraka jahanam… kasar nih…

pas gw liat ulangan fisika:

ulangan: kerjain gw…

Gw: aku dimana??

Ulangan: lu di kelas tolol….

Gw: aku siapa??

Ulangan: ._.

ulangan fisika itu selalu bikin lupa ingatan dan gila!!! apa itu lengan, apa tu sin, cos tan…. W batang ada di tengah lengan… kacau benerr!!!

kemaren, gw ulangan PKN, itu ulangan yang paling gak penting sama sekali, menurut gw PKN itu hanya pengisi waktu kosong… makanya gw pulang jam 12.45 itu gara2 PKN… Pendidikan KeNakalan…

Barusan aja ya gw ngerjain ulangan pendidikan agama, ya biasalah masa pendidikan agama aja gak bisa… hahaha…

nah malem ini gw mau cerita… gw punya temen, dia punya pacar, tapi dia mempublikasikan semua rasa cintanya di FB dan itu pun dia pacaran di FB.

CO: “aku sayang kamu”

CE: “aku juga sayang kamu”

co yg bikin status, cwenya komen… gw mw komen “lebay lu!!!” atau gak “Alay!!” tp ntr cewe nya marah… ._.

gw sih gak suka aja ada cowo yg ky gtu, emg ok sih kata2nya tapi gk enak juga klw gitu… bahkan ada temennya juga yg komen klw cowo nulis status lebay kaya gitu atau yg gitu, cowo itu terlihat lemah… bisa bisa dimainin sama cwenya,,, emang sih kalau udah cinta lebay itu gak berarti… cieeee……!!!

well… itu semalam dari gw… sebellum tidur… Go Blog yourself… hahaha…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

