Jumat tanggal 10 febuari 2012.

suatu hari aku dan temanku pergi ke kebon pelok buat ngikutin kegiatan pramuka. aku udah liat tempatnya dan udah masang tenda sebelumnya… tapi, pas tanggal 10 itu arena nya becek…. AAARRRGGGHHHH!!! hari pertama itu gw tidur di luar dan tempat itu gak begitu dingin tapi dingin juga karena hujan… ._.

Awal hari pertama gw lomba pionerring atau apa itu ejaannya… di situ gw udah mulai semangat walau gak ngerti mesti gimana… kita ngerjain itu sampe mau hujan buat bikin menara dari bambu… pas ngeliat kelompok lain, ada yang bikin jembatan dan jembatannya dinaikin sama orang….. gila!!!!!!!! kalau menara gw itu dinaikin… jadi apa???!!!! nah pas udah selese kita teriak… PENDOBRAK, WHAT IS YOUR JOB??!! HAUL…..!!!!!!! kayak gaya2 film 300 gitu… hahahaha…

malemnya tuh hujan, tapi lomba masih lanjut untuk mading sama logo dan maskot… gw dapet yg mading, nah buat gambar madingnya nanti nyusul deh yang pasti aneh banget karena hiasannya itu diambil dari bambu bekas pionering sama nyolong daun dari depan… sebelum itu temen gw minjem HP gw buat sms pacarnya… hahaha… untungnya masih ada bonus…

malemnya nih kita makan nasi dan ayam, parahnya tangan kita kotor, udah pasti males cuci tangan, jadi gw makan nya kaya kucing, mulutnya yang ke nasi, tangan gak kepake… hahaha… pas tidur kita tidur di teras, itu bener2 asik tapi lama2 aku dan 2 tmen gw pergi ke tenda buat tidur… Ini pertama kalinya gw ikut camping… hahaha…

hari ke 2.

kita bangun pagi jam 6an itu karena cape banget… tanah diluar becek, dan tetep aja gak berubah… kita mulai dari lomba estafet lalu presenter dan presentasi… malemnya nih kita dapet pensi, nyanyi nya lagu mixing yang kocak abis…

kita tidur jam stgh satu, itu juga ada info klw ada kuntilanak, jujur saja gw takut klw “itu” gw diambil… ngeri…

well, supaya gak panjang lebar, kita menang… menanggung malu… kita cuma berpartisipasi dan inilah hasilnya…

sekian…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

