Judulnya 4l@y pake “gh”. gh itu kan dipake buat Ep=M.g.h #fisika edan…

well, intinya sih behind the scene walau scene nya gada…

begini, awalnya tuh kita masang tenda di kebon pelok, kita gak tau tempatnya kaya gimana dan lebih lagi, kita gak tau gimana cara masang tenda… kita ikut pramuka ini dari Nol, zero, kosong mlompong, 0… masang tenda tuh bener-bener nyiksa dikit apalagi pas kita liat ke tenda lain, ada yang pake gapura, sedangkan kita gak punya apa-apa… pas tenda udah di pasang satu per satu nyoba masuk… yang terjadi adalah:

  1. pengap
  2. kehabisan oksigen
  3. dan cukup sampai situ

dan ingat, jalan di sana juga becek. pulangnya kita pergi kembali ke home base, atau mother house yaitu sekolah… sekolah lagi!!! dijalan kita udah ngebut kaya need for speed carbon, NGEEEEE….NG!!!!! naik motor sih…

sampe disekolah tuh kita keujanan dan sepeda gw, gw tinggalin disekolah.. gw pergi ke rumah alva temen gw yang baik hati dan gw pikir dia lucu… cieeee…!!!! gw gak homo…

di rumah alva kita malah ngerjain tugas buat pramuka, nyari gambar, artikel, dll… dan gw keujanan sampe dipinjemin baju yg sekarang belum gw balikin.. sorry… wohoho…

ngerjain itu butuh waktu lama yaitu satu sampe entah brapa lama jam… parahnya kita cuma dapet gambar orang gendut yang pake baju pramuka dan wajahnya sama kayak muka temen gw… karakter itu diambil dari film UP…

nah pas hari jumat, untungnya gw dikasih ijin buat melaksanakan tugas mulia yaitu pramuka, yang awalnya gw gak mau, tapi akhirnya mau dengan paksaan gila, paksaan diri sendiri… gw latian pramuka awalnya PBB, itu gw gak ngerti sama sekali dari situ… nah trus kita ke belakang ke SMP, kita nyari bambu buat bikin gapura, di sana gw sama alva malah mainan, dan ini memalukan… kalian tau beyblade?? kita buat jadi versi manusia, awalnya sama, kita mulai dengan menarik tali beyblade dan BERPUTARLAH!!!! MANUSIA!!!! kita berputar dan menabrakan diri masing-masing… GILAAAA…..!!!! tapi itu kan mainan anak kecil yang seru, memutar diri dan menabrak orang lain… hahahahahaha….

nah pas pulang sekolah, gw nemuin cewe gw dulu, ijin nya sih mau ketemu orang bentar. pas ketemu ya biasa aja, dia mau balikin botol nya calvin, calvin ini bisa dibilang KW nya ridho rhoma, karena dia badannya berbulu seperti kera besar di taman safari jatim. anyway, dia udah ngebalikin trus FD gw juga udah dibalikin plus jas hujan dari kresek warna biru bwt gw… So sweeeet!! hehe..

udah gitu, gw ngajak cewe gw beli minuman, dan gw bilang:

“ada 2000 gak?”, gw bener-bener gak modal…. trus gw beli minum di kantin dan pas pulang, gw tanya “boleh gak, aku cium kamu sebelum pergi?” romantis gitu kayak mau pergi sebelum perang, padahal ini cuma pergi 3 hari buat pramuka… hehehe… dia jawab “gak ah”, “kenapa?”, “gpp, gamau aja”, “yaudah”. YAUDAH….!!!!! well setelah itu gw brangkat ke kebon pelogh naik mobil trus di simpen di bagasi kayak tentara selundupan gitu, tapi parahnya kita kepanasan dan kita kayak anggota TKI…

nyampe disana kita bikin gapura, dan rak sepatu diluar tenda… rak sepatu??!!! lalu kita ngikutin acara sampe , malem, acaranya ada pionering, mading, logo dan maskot sama masak, masak sih kita gak tau, katanya bikin nasi goreng dengan bahan minta dari tenda lain soalnya kita lagi pionering bikin menara yang talinya diminta grup lain 2 gulung… well setidaknya kita bisa meneriakan kata: “SPARTA!!!! WHAT IS YOUR JOB??!!! HAUL……!!!!” hehehe, itu paling menarik…

malemnya kita tidur di luar tenda, tepatnya di pinggir aula, soalnya malem itu hujan lebat dan tenda udah pasti basah, dan becek dalemnya… di luar sana gw cerita-cerita ke alva sama temen lain… gw tanya “va, lu selama pacaran udah ngapain aja??” dia jelasin satu-satu dan yang pasti dia belum ciuman karena ciuman itu dilakukan saat nikah… hahaha… trus gw juga cerita pas pacaran gw udah ngapain aja… dan itu rahasia buat kalian para pembaca… dia juga cerita banyak hal tentang baik dan buruk dan apa saja yang ada… pas tengah malem, gw, alva, sama seno ke tenda buat tidur, kita bikin alas dari trash bag sama spanduk bekas dari sekolah… malem itu dingin banget, dan didalam tenda seno buka baju dan terlihat kalau kita ini seperti homo… gw udah punya pacar cewe!! oia, alva juga minjem HP gw buat sms cewenya… gak modal… kata dia sih HPnya rusak gara-gara ada banjir terus basah deh… tapi itu bener…

well, malem berlalu dan gw tidur nyenyak walau kurang tidur.. paginya kita ikut lomba estafet, alva dll ikut presenter, presentasi… pas estafet, gw, try (bukan trai yg bhs inggris atau 3 jaringan selular atau tree pohon, dia hanya tri), ricky dan limbong, melewati rintangan paling susah di estafet, yaitu matematika…. dari kita berempat, gak ada yg bisa matematika, bahkan sampe di finish line, ketepatan matematika kita adalah 0…

lanjut ke PBB, sebelum PBB kita berdoa dulu, dan pas lagi PBB mulai, try melakukan kesalahan… Serong kanan, serong kanan…. Serong kiri!!! try hadap kanan… GRRRRR……!!!!  Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ) well kita kan masih pertama kali… hehehe…

well, malemnya kita pensi, ini nih yang paling heboh… kita dansa dengan lagu muak… lagu cherrybell yang ada you are beautifull, beautifull, beautifull, kamu cantik, baik hatinya… sebenarnya lagu ini nih buat cowo atau buat cewe?? karena cowo itu tidak cantik, adanya jelek dan ganteng… kita nari dengan gaya melempar tombak, entah itu dapet dari mana….. yang pasti si bocah jatim itu melakukannya dan kita mengikutinya… lalu kita nyanyi lagu krisye (gw gatau ejaannya) judulnya cintaku… houou….. cinta, akan kuberikan bagi hatimu yang damai ……………………………. indahnya nikmat bercumbu… #lho… itu bercinta… gw juga bingung apa bedanya bercinta dengan bercumbu… lanjut kita nyanyi lagu apuse lalu iki piye dan “BURUNG KAKAK TUA” burung kakak tua ini adalah lagu yang paling menakjubkan, kita bentuk jadi seriosa… dilanjut dengan I feel good nya james brown yg gw nyanyiin sampe pita suara kebakar, pas masuk ke kotak pos waktunya abis… padahal masih ada kucing garon, bau ketek sama ridho rhoma… hahaha…

well penis mereka… #hey!!!! Pensi mereka juga bagus-bagus kok… tapi kita gak juara dalam pensi… malemnya kita tidur di tenda, limbong pulang karena sakit dan parahnya limbong meninggalkan jejak kuntilanak disana… katanya dia denger ada kuntilanak… pas gw denger itu gw takut penis gw diambil sama kuntilanak, soalnya alva ngomong kalau kuntilanak itu bentuk mulutnya sama kayak kelamin perempuan, dan kalau kita nunjukin barang kita, gw langsung mikir klw penis gw lgsg dicokot trus ilang!!!! MAMAAAAA…..!!!!!!! itu lebay, gw cuma gabisa tidur aja… gw tidur di tenda kecil bersama 6 orang lainnya, entah bagaimana, itu sempit dan gerah banget… lalu gw sama temen gw mulai pindah tempat dan tempat akhir gw adalah mushola…

hari minggu kita langsung beres-beres dan segera pulang, dan gw iri ngeliat guru biologi gw bawa sepeda sama temen yg lain… padahal gw harusnya naik sepeda pas hari minggu… GRRR…!!!  Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

nah sebelum pulang, gw liat ada celana dalem di luar tenda, gw gatau itu punya sapa tp yg pasti itu ada di area kita…

kita balik ke sekolah dan dalam keadaan hancur… gw balik ke rumah alva buat ngecharge HP, lalu balik ke rumah… udah gitu gw langsung buka Laptop dan download filem, yah ternyata gw ketiduran dan film yg gw download itu macet-macet… Gw lgsg banting filmnya!!!! owh gabisa, gw gak ngerti cara banting file di laptop…

dan gw hari ini masuk ke sekolah dan inget2 tentang guru gw namanya erwin, ada upil di hidung, yang di ucek matanya… gw jadi bingung upil itu kan di hidung… kenapa matanya diucek bukan hidungnya diucek???? upilnya aja udah nunggu buat di lepas… kasian si upil….

well di sekolah ,gw ngantuk banget dan pas gw ketemu cewe gw, gw gak nyapa sama sekali, gw rencananya mau ngediemin dulu, gw mau tau reaksinya, jahat sih tapi nanti juga balik lagi seperti biasa..

banyak banget yang bisa kita dapet dari pramuka, dan setiap harinya banyak pelajaran yang bisa kita ambil karena kita ada disekolah buat belajar.. dan banyak lagi hal lainnya yang bisa kita dapatkan…

btw, besok valentine nih… yang cewe siap-siap bikin coklat atau beli coklat, yg cowo baik-baikin cewenya, trima cintanya dan jangan ngasih coklat ke cewe, tunggu white day… hehe… cintailah pasanganmu sebesar mungkin… dan ingat jangan pulang diatas jam 9 malam… nanti mama marah…

oaky, sekian dari saya…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

