Hell… ooo…. hello…

nih bro, hari ini gw ada retret sampe tanggal 25.. jadi 1 minggu kayanya gak nulis dulu… hahaha…

trus ada story dari 1-10 itu masa-masa galau gw, gw gini gini juga galau… dan menurut gw galau itu dimana anda bisa berpikir kritis, soalnya waktu gw galau, gw bisa mikir yang tadinya gak bisa jadi bisa… haahaha… jadi banyak banyak galau ya… soalnya galau tuh gak rugi cuma jangan di tunjukin di umum nanti diejek sama anjing heli… wkwkwk….

gw nemu 1 hal aneh lagi nih… ada orang nulis:

I love you satuoktoberseribusembilanratussembilanpuluhlima :*

itu konyol. (-_-“)

lu bayangin, lu nulis¬†satuoktoberseribusembilanratussembilanpuluhlima.. cape gak??!! kenapa gak langsung aja 1945… gampang kan!! dan lebih lagi, kenapa lu cinta dan sayang sama tanggal??? aneh banget dueh… #alay…

well kalau itu tanggal 21-12-2012, cintai tuh kehancuran… tapi itu gada ya…

okeh sampe sini dulu ya bro sis…..

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

