Hmm… Suka iy tdk jg iy, bgmn y?
Namany jg cowo, perasaany pasti bs pindah tempat ky lalat terbang ke makanan satu dan yg lain.
Aku tahu siapa namany, ngobrol gk t’lalu sering bahkan hmpr tdk p’nah y mngkn krn itulah aku bs pndah perasaan. Jd ad cwe kbtulan ikt antiokh jg, hehe… Y wkt acr sih sempet barengan tp crita lngkpny jgn deh, ntr ketahuan..
Dari situ aku lgsg sk sm dy, cm rasa suka aj, smpt kpikiran klw jd pcrku bgmn, tp yg namany halangan dan saingan itu pasti ada, ap lg itu tmen gw jg, msa musuh hahaha, jd sy sndr bngung deh bgmn kisahnya.. Rncny sih pdkt dlu, tp lg gda pulsa… Wkwkwk…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s