Lanjutan dr 6:
Rapat antiokh, wah sygny aku gk lama d sna dan y aku ckp senang dgn itu, ap lg ksna cm beli es teh manis wkwkwk, emg uangku habis gara2 ngsi makan diri sendiri… Nyanyi, bergurau, dan berserius berada d joy in, klw tiap hari ky gni hbslah uangku… Wkwk..

Lalu pergi les inggris, brkt sih ad dika, berikutny sendiri dgn memacu kecepatan kuda lemot, aku mengeluarkan seluruh tenaga smpe hmpr ketabrak 3x, Tuhan memang baik… Aku mengalami hal yg buruk dgn mendapat TOEFL 5,4… Aku berpikir, kenapa aku yg terbawah, kenapa aku yg selalu bodoh, aku gtw ap bakatku, aku hny pny kekurangan yg bnyak, dan mngkn itulah kelebihanku yaitu kekurangan yg begitu bnyk… Aku hny berpikir seperti itu smpe plg k rmh, hingga d tengah jalan aku marah kepada diriku sendiri, tak tahu hrs bgmn… D tengah jln aku liat janice yg d bonceng limbong, hahaha, mw triak gk kekejer, mw d kejer keburu belok, ysdh aku lgsg plg k rmh… Y akhirny smpe rmh aku istirahat dan makan…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

