Sumpah gak kerasa udah kelas 12… dulu pas masuk pertama kali udah kaya bocah ingusan di pinggir kali, baju kegedean, cupu pula… sekarang udah jadi kakak kelas di IPA lagi…

perjalanan ke kelas 12 itu gak gampang, cape susah, rasanya berat, mau nangis tapi ada pepatah… “lelaki menangis dalam hati” hatiku berair mata…. ????

kehidupanku di kelas 12 ini juga belum dapet feelnya buat niat belajar.. pengennya maen, pacaran, seneng-seneng dulu… padahal tugas udah ada neh… cuma feelnya itu lho… belom greget….

gw mau curhat dulu nih tentang temen gw namanya dika… bukan raditya dika, namanya hendrikus dika… doi ini udah punya target cewe, tapi sayangnya targetnya dia udah suka sama cowo laen… menyedihkan tapi… that’s life man, move along… padahal dia udah siapin lagu buat nembak… udah lah, jangan di bahas, nanti terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.. gada yg mau kan tenggelam dalam lautan luka dalam?? apalagi tersesat dan tak tau arah jalan pulang…

ehem… gini nih, jujur aja gw masih mau nikmati masa SMA ini dengan kebahagiaan, gw masih belum dapet banyak kebahagiaan disini, gw kangen sama pacar gw, udah 3 minggu gak duaan, alesannya banyak, gara2 gada ortu dirumah, pergilah, ada bersih2, ada papanya nti jadi risih, gw juga jadi sempet marah gara2 itu, ya gw orangnya bukan yang segala sesuatu siap jadi misalnya gw punya rencana kaya gini, buat gw udah mateng, eh… taunya malah ada rencana lain, entah itu dia gamau, atao laen-laen, jadi gw gampang kecewa dan sering kaya gitu…

nah bray, buat yg baca, kalian yg punya cowo ato cewe ato lu homoan dan lesbi, inget nih…. jangan nyari ideal, ato jangan cari karakter buatan… contohnya gw, gw udah survei kalo cowo pacaran tuh mereka diem aja, mereka kebanyakan punya cewe yg aktif, ato kadang kadang cowonya itu yg sering diajak cewenya, ya istilahnya kaya lu nganggep diri lu cewe dan cewe lu tuh cowo… buat para cowo, lu pacaran sama cewe lu… jangan kaya gitu, lu ekspresikan semuanya, kalo emang lo yg mesti ajak bicara ya bicara sesuka lo, semangat lo, nanti dia juga bakal ngikutin… kodratnya cowo itu mulai duluan, well itu sih tergantung sikon… gw awalnya juga gitu, gw ngelakuin semua kelakuan berdasar survey gw, tapi hasilnya kacau… gak enak, akhirnya gw coba dengan cara gw sendiri, dan hasilnya sip mantab!!!

buat cewe, gausah takut sama cowo, kalian ngomong apapun juga gak mungkin langsung putus!! be brave… hehehe

buat temen gw yg ngejomblo, dimanapun kalian berada… ada 4 miliar cewe di dunia, jangan takut kehilangan… diburu dulu sebelum habis.. hahaha… nanti juga bakal ada yg dateng ke kalian dengan cinta yang bener2 pas di hati…

buat temen gw yg udah berpasangan, jaga baik2 pasangan kalian, jgn dikecewain ato mengecewakan, happy2 aja deh…

sekian dan sampai jumpa…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

