Suatu hari, aku menanyakan kepada pak kamdhi.

saya: pak, itu tentang drainase gimana pak?

pak kamdhi: pake 3 kata kunci, higenis, drainase, kesehatan lingkungan

saya: jadi bikin dari 3 itu ya?

pak kamdhi: ya…

dari siang rapat antiokhia dimulai sampai selesai, hanya satu yg dipikirkan, yaitu judul buat karya ilmiah. pikiranku udah kerasa diperes sama setan kecil diatas kepala. akhirnya aku dapet 1 judul, dan dibantu dengan alberik aku dapet 2 judul… saking semangatnya sampe bener2 percaya diri kalo bakal diterima dengan sempurna dan pak kamdhi bakal standing applause di depan laptopnya, aku pulang ke rumah dan mengayuh kencang sepedaku hingga kecepatan 60Km/Jam… 20 km/jam… hehe…

dirumah, aku membuka netbook ku yg mungil ini dan mulai chat ku dengan pak kamdhi.

saya: pak saya dapet 2 judul, 1. kehigenisan drainase menentukan kesehatan lingkungan, 2. …… apa ya saya lupa….

pak kamdhi: REVITALISASI DRAINASE SEBAGAI USAHA PENANGANAN BANJIR

Saya: berarti tema sama topik nya diubah lagi donk pak?

Pak kamdhi: Chat offline

-________-”

menyebalkan…

akhirnya saya pake saja judul itu, terima kasih pak kamdhi…

apa yg saya mau tulis hari ini?? saya sendiri bingung…

gini, besok hari sabtu, rencana saya mau ngecek barang, trus ke rumah janice… ngapel!! yeah!!!! trus rapat antiokhia (-_-), trus pulang dan gada kerjaan.

gw cerita aja deh tentang vincent temen gw. dia tuh suka sama cewe yg namanya J.I.L. nama disamarkan saja… hehehe… JIL ini kalo diliat sih garang juga, galak lah, dia rada tomboy gitu, tapi feminim juga. tapi kalo udah deket pasti enak diajak ngobrol, friendly lah orangnya. nah si vincent ini penakut, dia suka sama JIL tapi gak mau pdkt, katanya nunggu waktu yg tepat. tunggu jenggotnya karatan dulu baru nembak kali…. hahahaha… vincent ini dari kelas 11 suka sama JIL, tapi pdkt, ngajak ngobrol aja enggak… gw juga bingung, kenapa dia sepenakut itu… anyway sampe sekarang juga gitu, gw udah ngasi dorongan buat nembak, ngajak ngobrol, deketin temenin tapi tetep aja “gak ah”… makin kesel juga jadi gak tak bantu lagi, ya gak ngurusin kehidupan asmaranya dia deh… biar Tuhan dan dia aja yg tau…

saran gw buat para blogger dan wordpresser serta teman dan sanak saudara sekalian.

cewe itu banyak, gak cuma satu. jangan malu buat nembak, inget nih satu filosofi buat cewe maupun cowo:

Cowo itu hanya menembak dan meminta kembali, sedangkan cewe hanya memutuskan dan menunggu. tuh bro and sis, itu filosofi temen gw bernama alva.

kalo dari gw, cowo itu yg memulai segalanya, segalanya itu cowo yg mulai, tinggal cewenya aja yg ngikutin. so buat para cowo jangan takut bersikap konyol, mungkin para cewe bakal seneng sama kalian, bikin asik aja hidup kalian. buat para cewe, menunggulah cowo yg bener2 sayang sama kalian…

sekian dari saya… salam TGBM (Tidak Goyang Barbel Melayang)

salam Olahraga…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

