Suatu hari, sekolah mengadakan acara boyband girlband, acara ini diperuntukan kepada murid SMA Santa Maria 1 Cirebon. dan kelas XII IPA 2 yaitu kelasku berencana nge-remix lagu dan aku dan andreas yang ditugaskan mixing. awalnya kita udah punya pikiran pake lagu mixing masterpiece kita, tapi ditolak. dan akhirnya angel minta gw bikin lagu ini sendirian, gw udah bilang bisa dan berulang kali lagunya ditolak. emang sih menurut yang lain ini nih masih kasar, tapi namanya juga pemula ya susah buat mixing lagu jadi masterpiece.

hari ini gw bener2 capek, setengah mati capek. ngecek barang, mixing lagu, milih barang, latian gitar sama temen, latian perform buat antiokhia, sekolah, ngerjain tugas. GILAAAAAAAAAAAA……………..!!!!!!!!!!!!!!!

gw bener-bener butuh refreshing, gw butuh sesuatu yg bisa bikin tenang. gw butuh janice… wkwkwkwk… mungkin nulis ini juga enak, seengga nya bisa refresh dikit… gw harap hasil mixing gw malem ini bisa di terima sama anak-anak yang lain… amin…

oke malem ini bener-bener berat bwt gw. tapi gw juga gamau ngebahas ini, nanti tambah berat.

malem ini gw mau ngebahas lagu, dari lagu kita bisa mengexpresikan perasaan kita. lagu itu bisa digunakan buat nembak cewek kaya temen gw yg katanya nembak pake gitar, tapi pas ditanya belum jadian… so lagu juga bisa buat menyatakan cinta, apalagi yang lagi galau…. “aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi…” dan seterusnya, kalau dilanjutin jadi lagu lemah.

terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, anak bayi aja bisa bangkit lagi kalo jatoh, kenapa lu gak bisa?!?!

aku tenggelam dalam lautan luka dalam, wajar kalo orang gabisa renang…

aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang, tanya google map donk, ada atlas juga…

aku tanpamu butiran debu, pliss deh lebay… hahaha…

well, ada temen gw yg mau balikan, tapi dia malah suka sama cewe lain, dia galay, galau alay. dia galay mau pilih yang mana, pas gw tanya mau ira apa?? jawabnya “nikmati masa SMA”… waduh gw udah bingung ini mau gimana, nikmati masa SMA tuh pacaran, tapi dia aja masih galau mau milih yang mana… FYI namanya itu andreas…

selamat malam, selamat olahraga.

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

