Berita buruk buat gw pas malem hari selasa. gw barusan diputusin sama cewe gw. rasanya berat dan emang ini baru pertama kalinya kejadian kaya gini. 9 bulan berjalan dan putus gara-gara banyak alesan. gw sering marah padahal gw cuma ngedumel sendiri dan akhirnya meluapkan emosi. gw juga sering bikin masalah kecil jadi gede. dia nya mau sama temen-temen nya dulu. well, banyak banget lah, initinya gw yg salah. gw juga gak ngertiin dia. gw udah dateng malem-malem ke rumahnya menempuh jarak 10KM lebih, belum lagi rumahnya itu di jalur pantura, gw udah hampir mempertaruhkan nyawa.

ya itu cerita sedih gw. gw cuma punya pesen bwt temen2 yg baca, kalo kalian punya cewe jangan dimarahi, dingertiin, kita yang kaum cowo mesti bisa jadi yg baik buat cewe kita. untungnya gw gak gitu sedih, masih ada temen gw yg gila… hahaha… ok deh seengganya congratz buat dika, michael rinto. 3 idiots ini udah punya cewe inceran kecuali dika yg udah jadian. pokoknya cewek itu mau dimengerti.

but, kisah sedih gw bakal berakhir, gw udah nyoba ngomong lagi ke janice, mau balikan ato gak, dan dia bilang nunggu 1 minggu. gw sih udah punya harapan bakal balikan lagi, dan gw yakin gw gak bakal ngulang kesalahan yang sama.

ok guys, sekian dulu dari gw… have a good day…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s