ini post tahun 2010, gw mau nulis ini tapi malah dapet pacar duluan.. wkwkwk…

dulu gw susah dapet pacar. emang sih kalo tampang, gw gak gitu jago, tapi masalah hati jangan ditanya… hahaha…

dulu itu gw emang anak kecil, nembak 1 cewe aja sampe 5x dan ditolak 5x… gw suka sama banyak cewe tapi gada yg dapet. mungkin selera gw ketinggian…

sekarang gw mau cari cewek yang baik, manis, cerdas, cantik kalo boleh, trus sama2 pengertian. ya kaya janice… dan kalo bisa ya janice… hahaha…

gw barusan putus, tapi semoga minggu depan bisa balikan lagi.. hahaha… soalnya gw udah ngobrol2 sama janice dan dia bakal ngasi keputusan minggu depan…

oke deh, buat yg belum dapet pasangan… tetep semangat!!

sekian dan terima kasih.

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s