malam aku menelpon, sudah pasti hanya 1 orang yang ditelpon. perbincangan tidak seperti dulu lagi yang luas leluasa, ketawa serta berbicara hal yang tidak penting tetapi menyenangkan. perbincangan malam ini bener-bener formal dan berbeda dengan yang dulu. aku bertanya bagaimana cara menggunakan cat minyak, tetapi aku merasa kalo dia ini gak mau memberi tahu bagaimana cara menggunakannya. sejujurnya aku merasa dia berubah menjadi tidak peduli atau pura-pura gak peduli. mungkin dia juga ngerasa gitu ke aku, mungkin dia ngerasa aku gak peduli sama dia, tapi sebenarnya aku cuma pura-pura (wkwkwk). lupakan. intinya, banyak perubahan yang aneh sejak kita putus, gak di sangka bakal kaya gini jadinya. menyedihkan. tadinya aku mau langsung menyatakan bagaimana perasaanku tapi pas telpon rasanya aneh, canggung, gak ada yang menarik dan gak ada yang bisa dibicarain. aku jadi merasa dia itu mirip andreas dalam versi cewek, tapi gak mungkin lah… hahaha…
sudahlah, pokoknya banyak perubahan dan tingkah laku yang aneh.

sekian.

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

