Okeh, malem ini gw ngetik lagi, di sebelah ada alva lagi tidur, belum mandi dan bau. dia ini temen paling deket, trus kita gak homo. yang pasti yang baru pacaran jangan blagu dulu.

gw mau cerita dulu tentang gw saat ini, gw mungkin terlalu cepet nembak lagi si janice, soalnya baru seminggu masa diajak balikan lagi… kata tata, tunggu 1 ato 2 bulan dulu biar dia nenangin pikiran baru deketin lagi trus tembak, tapi gak 2 hari juga pdktnya… trus beda dengan kata chaka yang ketengah lapangan nembak dengan main gitar diliatin semua orang pas classmeeting… ya itu sih chaka udah gila kali, dasar maniak… coba bayangin aku main gitar di tengah lapangan, trus si janice lagi lomba makan krupuk trus aku genjreng gitarku sambil nyanyi… janice muntah. gak mungkin kan kaya gitu…

well, sekarang tinggal ikutin kata tata dulu, gw masih jomblo dan nikmati dulu kesendirian, merenung dan merefleksikan kenapa gw bisa diputusin dan apa yang terbaik buat masa depan, gak kaya dika yang baru pacaran 3 minggu udah pamer diblognya sok-sok ada cahaya baru menembus hati. tapi emang sih 3 minggu pertama pacaran tuh emang indah, tapi 3 minggu lebih sehari aja udah beda… awas lo dik… gausah sok blagu punya pacar, nanti putus galau lagi, terjatuh gak bisa bangkit, nyanyi butiran debu…

sekian dari gw… hehe…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

