okeh, sekarang kita samarkan nama deh biar gak gitu kasar ya…

kemaren malem, gw ngajakin temen2 yang lain buat renang hari ini, emang sih gak banyak yang ikut seengganya bisa ngilangin rasa bosen dirumah dengan olahraga… waktu gw sms tadi malem gini:

gw: besok mau renang gak?

jawabannya sih ada yang normal dan ada yang gak normal…

N: sorry gw gak bisa

B: boleh, jam berapa?

A: lagi di jalan…

lagi di jalan???? maksudnya apa?? ditanya mau renang gak malah jawabnya lagi di jalan… gw bingung mau ngapain, bales sms juga rasanya sama aja bosen. gw mau nangis… wadoh… ini deh kalo kalian dikasi pertanyaan jawabnya sesuai pertanyaan jangan kaya si ‘A’ ini… ya tadi udah di bahas bareng sama alva dan seno, dan si seno pun ketawa terbahak-bahak sambil gaya katak di air… hahaha… si seno malah bilang “pantesan gak dapet cewe” jadul!! kasian bro… ya pokoknya banyak orang sebel sama dia, tapi kita bukannya mau ngejatohin tapi pengen ngerubah dia, cuma kita juga mikir kalo dia tuh orangnya keras kepala banget dan kita juga udah tau persis bagaimana karakternya so kita nyerah mau gimana… kita cuma bisa berharap dia sadar diri supaya kebiasaan buruk nya itu berubah.

tadinya kita ngajak dia buat ikut antiokh, tapi dia punya komentar yang panjang, trus dia gak mau… yaudah lah, terserah dia, kita cuma mau dia berubah… dan emang jalan yang kita ambil ya dia ikut antiokh, soalnya buat aku sama alva, antiokh itu merubah yang keras jadi lunak.

ya itu sekilas tentang ‘A’… tadi malem gw liat di youtube gimana kalo daging babi yang baru dibeli dicampur dengan coca cola… gw liat itu si daging babi ini mengeluarkan belatung setelah dicampur coca cola selama kurang lebih 1 jam. trus banyak orang comment ini dan itu, yang pasti ada top comment “babi itu enak” gw setuju banget man!! akhirnya gw sendiri juga comment “itu artinya jangan makan babi sambil minum coca cola”… logis sih…

tapi papa gw sering tuh masak babi dicampur sprite dan gak ada belatungnya, malah maknyos makanannya.. mama gw juga bilang kalo gak dimasak mungkin gitu tapi kalo udah dimasak malah enak… ya mungkin ada belatung goreng kali jadi enak… euh… ya mungkin menurut agama lain ada yang bilang kalo babi itu haram. tapi papaku malah bilang kalo makanan yang kamu makan terus kamu muntahin, itu baru haram… setiap orang punya pandangan masing-masing, tapi dalam agama siapa yang kamu percaya pegang terus kepercayaan itu…

sekian.

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s