well, malem ini gw mau nulis apa adanya, konsepnya juga gak ada jadi asal keluar deh…

gw inget kapan itu ada ulang tahun temen, sweet seventeen tuh, tapi gw gak diundang. trus tiba2 gw dikasi undangan, undangannya tuh dari siapa gw juga lupa. tapi tulisannya disitu buat temen gw bukan gw… nah pas di tempat les gw kasih tuh undangan tapi dianya malah gamau trima… so ya gw ambil aja… pas hari H nya gw dateng ke sana, gw gugup setengah mati, gw gak diundang tapi gw dateng… gw berhasil dan survive disana tanpa ada aksi gak nyipak… disana juga dia manggil banci2 buat meriahkan pesta dan untungnya juga gw gak diajak kedepan sama si banci itu.. well pas acara selesai juga gw salaman sama yg ultah, dan dia kaget kok bisa ada gw disitu, sebenarnya sih ada banyak orang, ya mungkin aja dia gak inget sama semua temen dia yang diundang… yang pasti malem itu gw nekat banget dan gokil lah bisa kaya gitu…

well, udah lama juga ya gw gak nulis… gw sendiri juga bingung sama diri gw, gw tuh mau pdkt lagi sama mantan… gak enak pake mantan jadi ganti aja sama ex-girl. nah gw tuh mau pdkt lagi sama ex-girl, tapi rasanya juga aneh, kaya males gitu, gw juga pernah ngobrolin ke temen gw, temen gw bilang “bukannya masa pdkt tuh udah kelewat ya, kenapa gak langsung aja?” well, ada benernya juga sih, tapi kalo dipikiran gw sih malah mesti pdkt biar dianya tau apa perubahan gw.. tapi gw juga males.. jadi gimana tuh? padahal pengen lanjut pacaran. gw juga gabisa baca isi hatinya jadi ya mana gw tau dia mau gak ato ada rahasia dan lain-lain…

gw malah mikir yang aneh, si ex-girl ini punya adik, cewe kelas X, dia deket sama gw soalnya gw sering bagi-bagi film sama dia, nah… masa gw pacaran sama adiknya??? aneh gak sih? ntr malah ada konflik baru, ntar malah bikin ex ini jadi kacau, mandang gw jelek, dan gw jadi kaya hina gitu… tapi ya untungnya gak pacaran sama dedenya… wkwkwk…

sekarang gw malah kaya ngehindar dari dia gitu… beberapa hari yg lalu, gw coba nanya2 ke neysa tentang banyak hal, dan ternyata pas putus itu ada banyak hal yg belum dia kasi tau, dan itu malah bikin gw ngerasa aneh, gatau ini salah pengertian ato gak, dia kaya ngejelekin gw ato gimana tuh… gw harap sih bukan itu intinya…

ada juga kisah pas gw lagi curhat sma temen cewe gw, gw sama dia udah deket lama… gw pernah nembak dia dan ditolak… gw juga pernah mikir gimana kalo pacaran sama dia, waktu itu tuh sekitar berapa minggu setelah diputusin, tapi gw juga masih punya rasa sama ex, nah, gw juga jadi bingung kan, masa jadian sama temen cewe gw? emang gak masalah sih, tapi gw juga masih bingung… wadoh… pusing ini…

sekarang gw malah kangen sama si ex. katanya sih kalo kita para cowo nyuekin cewe yg udah diputusin selama 1 bulan, ntar dia bakal merasa kehilangan, tapi gw bingung sama langkah yg mesti gw lakukan, gw takut kalo galau lagi pas gw tanya mau jadian lagi gak, ntr kalo jawab gak… galau lagi dan beuh……………………………………

beuh, gw keluarin semua kegalauan gw dengan menulis ini…

sabtu besok gw ada acara lagi, pergi ke pesta temen, dan untungnya gw diundang.. wkwkwk… guys, gw bingung mau ngomong apa lagi… masa gw ngincer banyak cewe biar dapet satu? tapi bisa juga sih… wew galau deh…

malem ini, gw bisa nikmati waktu gw dengan tenang walaupun besok ulangan komputer -_-

see you later…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

