gue barusan mimpi aneh, gue ngadain acara week end antiokhia di aula TK, nah di situ ada 2 temen gw dari IPS yang ikut termasuk alva sebagai koorpar, nah waktu acara mau dimulai kan gelap tuh, kayanya sih emang diadain rada sore gitu, trus mau bikin surprise, 2 temen gw ini nunggu si A kok gak dateng2, tau-tau ada suaranya aja lagi ribut dan ribet gak jelas, gw cuma geleng-geleng kepala aja sama kelakuannya yang kaya anak kecil itu. trus gw bangun tidur udah sekitar jam setengah 7 malem. tidur siangnya enak dan kedinginan.

okeh, gw pernah punya impian aneh, barusan gw mengkhayal gimana kalo gw jadi gitaris hebat dan terkenal trus main bareng sama eric clapton. main lagu hoochie coochie nya muddy waters… gila… ada juga gw mainin lagu blues , jazz trus tampil di acara java jazz, bikin album, punya band terkenal. well semua ini cuma mimpi, dan gada salahnya orang bermimpi… tapi gw udah tau kok gimana tujuan gw, gw mau jadi lulusan teknik sipil dan jadi pekerja yang terkenal, punya banyak proyek, rumah 1 tingkat saja tapi luas dan lebar, trus punya istri sama 2 anak, mobil keluarga sama 1 mobil sport dan… itu sudah kejauhan… hehehe… ya pokoknya gitu deh…

malem ini gw punya satu temen, namanya “S”, dia ini membingungkan dan keras kepala, gw tanya dia setelah lulus SMA kuliah apa? dia bilang gamau kuliah maunya langsung kerja, nah gw tanya kenapa gamau kuliah? jawabnya “males sekolah, dari awal kelas 10 tuh udah gamau sekolah, maunya langsung kerja”. wew… kemarin baru gw tanya hal ini, gw bikin wawancara yang bener-bener kaya reporter handal trans 7.. ya pokoknya gitu ya… gw gamau cerita panjang… cape udah malem… wkwkwk…

sambil dengerin lagu blues BB King, gw jadi pengen bisa main lagu blues, sejak gw putus banyak hal yg bikin gw terjerumus ke bokep dan segala hal negatif, tapi positifnya sih gw jadi sering main gitar, ya untungnya ada gitar, kalo gak ya balik lagi ke bokep. sejujurnya sih gw masih mau balikan lagi, tapi gimana mau pdkt nya?? ya pokoknya harus berhasil balikan lagi.. ada banyak cara!

yang menyebalkan itu adalah pas gw putus yang lain pada banyak yang pacaran. -___-

adfajfladjlakdjflkajflkasjdffqw9vnqeiyfhqw9ueoifkhvjqurgh……………………..

well, bingung mau tulis apa yang pasti malam ini sekian dulu…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

