Guys, gila banget nih… akhirnya gw dapet pacar lagi.. namanya disamarkan saja… hehehe…

gak nyangka banget bisa jadian padahal kita berdua tuh cuma sekedar sahabat doank, tapi malah jadi pacaran. yang jelas sih pacaran kali ini gak bikin galau, galaunya tuh gara-gara pulsa doank yang cepet abis.. wkwkwk.. nah proses untuk jadiannya juga bener2 mantep deh…

pertamanya tuh ada acara gereja, sama anak2 antiokh juga, pulangnya dia ikut aku, temen yang lain juga, dia tak anter terakhiran, selama di jalan ngobrol biasa, trus seiring hari berganti, aku sama dia tuh jadi sering pergi bareng, kalo ada acara gereja ya aku jemput dia, trus jalan2 bareng, makan 2an, pergi ke gereja buat ngaku dosa bareng, pokoknya udah kaya pacaran aja deh, nah trus suatu hari aku ajak dia pergi nonton 5cm. padahal hari itu juga aku mau pergi ke malang, bukannya bantuin orang dirumah malah nonton, tapi sama mama juga disuruh cuci mobil, jadi sekalian deh.

nah awalnya aku takut telat nonton, eh taunya malah ada sisa setengah jam, so akhirnya aku ajak dia nonton, dan ya semua berjalan lancar, habis dari bioskop aku sama dia pergi ke carefour buar cuci mobil, soalnya ada tempat nyucinya, nah kita parkirin mobil buat di cuci terus masuk ke carefour. main bentar trus minum root beer di a&w, dia juga cerita2 ada masalah sama temennya, ya begitu lah…

akhirnya selesai juga cuci mobilnya, aku anter dia pulang, selama perjalanan aku gugup setengah mati mau ngomong aku suka kamu aja susah… untung mobilnya juga gak nabrak… pas perjalanan ya ngobrol biasa, akhirnya sebelum pas didepan rumahnya tak tanya mau jadi pacarku gak? dia bilang dijawab di sms.

skip cerita yg panjang, pas udah di bus mau ke malang, dia sms kalo dia tuh suka sama aku akhirnya dia mau jadi pacarku…

gila banget… padahal pdkt nya tuh gak sampe sebulan bisa kaya gini. pokoknya my life is getting better…

thx.

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s