Yo… selamat malam… sekarang kita coba pake aku kamu, gue lo itu rasanya bukan diriku sendiri…

nah malam ini aku mau cerita tentang liburan yang berlebihan… kalian tau kan yang baca blog-ku, kalo aku sudah pacaran lagi… nah gini nih ceritanya, aku liburan di malang sudah, kangen gak ketemu, pulang dari malang langsung pergi 2an mulu.. setelah 5 hari, berangkat ke filipina..😦

kangen lagi jadinya, seminggu pula sampe ijin sekolah, ketinggalan pacaran, ups… ketinggalan pelajaran…. aku nulis ini dari filipina, pake wifi filipina… hahaha… seneng sih tapi lupakan…

nah apa yg aku lakukan difilipina?? disini aku daftar univ yang namanya san carlos, salah satu univ terbaik di cebu, aku udah ikut tes dan hasilnya bisa dilihat jumat nanti… well aku tau sih hasilnya gimana tapi gak ditulis biar gak merusak suasana… yang pasti disini aku gak nyari ayam kampus, atau ninjau tempat buat praktek bedah ayam kampus… gak mungkin… :p

pastinya sih gak cuma itu kegiatannya, aku disini juga liat bangunan rumahku yang lagi dibikin, aku juga jalan2 ke tempat kerja papa, lumayan gede lah.. trus disini aku tinggal di rumah sodara papa, sederhana dan gak mewah, tapi aku dapet pelajaran disini bagaimana kita menghemat, bagaimana menghormati satu sama lain, bergaul dengan sodara yang lain, ya pokoknya enak lah…

tentang makanan, gini, kalo di filipina itu kan mayoritas katolik, jadi mereka banyak menjual babi… disini banyak babi, entah dipanggang, dikuah, goreng dll.. puas lah disini, dan makin gendut juga… beratku jadi 74 kilo, padahal awalnya 70 pas dari malang.

apa bedanya filipina dan indo?? filipina itu lebih ke arah westernisasi, karena dulu dijajah spanyol, kita kan dijajah belanda… trus culture nya juga beda, difilipina tuh gak gitu kuat budayanya karena ketutup sama western, kalo di Indo kan budayanya bener2 bagus… pantai disini juga bagus, gak kalah sama Indo… wkwkwk..

tapi overall aku lebih suka di Indo, kan tempat kelahiran.. trus pacarku di Indo jadi ya itu juga faktor pendukung, pokoknya Indo lah walaupun banyak korupsi dan segala bencana alam dan manusia, Indo tetep jadi tempat tinggal… kecuali nanti kerja.. wkwkwk…

Ok, ini sudah jam 11 di filipina, dan besok ultah papa, ya pasti lebih meriah lah… happy b’day to papa…

well untuk pacarku yang di Indo, baik-baik saja ya… jangan lupa minum obat dan makan siang, trus jendela ditutup kalo udah malem, jemurannya diambil jangan sampe kehujanan, hamsternya juga jangan lupa dipanggang buat makan malam… hahaha… pokoknya baik-baik ya… padahal tanggal 12 udah ketemu.. wkwkwk…

nah, aktivitasku gak banyak difilipin tapi menyenangkan lah…😀

so, see you on the next post…

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

