met sore semua.. thx udah mau baca blog ini, walaupun dikit2 tapi menjadi bukit. aku tulis ini di filipina lho..

aku di filipina bukannya liburan, tapi ngurusin kuliah, aku bakal kuliah di university of san carlos, kata papa itu salah satu univ terbaik di cebu. cebu itu kota ke 2 paling terkenal di filipina. jadi ya aku tinggal di situ. aku bakal nge-kos, tempat kosnya lumayan murah sekitar 1,5 jutaan udah dapet AC, kamar mandi, bunk bed, lemari kecil, gada wifi, gada tempat laundry, ada jendela yg penting AC. tempatnya gak jauh kok, mungkin 5 menit jalan kaki juga bisa. aku bakal tinggal di tempat 2L6, lantai dua sebelah kiri nomor 6. dari situ juga gak jauh sama sekolah farmasi atau kesehatan gatau lupa.. katanya ada banyak cewe cantik di situ dan memang di san carlos ada banyak cewe cantik. hehehe..😀 nah, ke mall juga gak jauh, walaupun gak megah banget seengga nya bisa beli makan dan minum serta tempat fitness juga, yg penting aku bisa fitness kalo gada olahraga rutin.

enak ya kalo dipikir2 tinggal di filipina, jadi orang asing, pake bahasa inggris, kaya turis lagi sekolah aja. tapi di balik itu semua. kepalaku stress…

ada banyak yg aku pikirin, mulai dari perpindahan ke filipina, dan menetap di sana selamanya, meninggalkan pacarku di cirebon, temen2 yg jauh banget, semua orang yg aku kenal. sedihnya meninggalkan mereka semua. apalagi hubungan dengan pacarku. aku sih maunya di bawa sampe nikah nanti. tapi hehe, entahlah, kayanya LDR emang susah banget, apalagi aku ini cemburuan. anyway, aku gak takut kuliah di filipina walaupun bahasa inggris ku belum lancar banget kaya orang america ngomong, aku cuma takut bahasa filipina doank, di sana ada pelajarannya untuk tahun pertama.. sumpah itu sama aja kaya belajar mandarin lagi..😦

aku terus mikirin bagaimana jalan keluar yang baik buat hubungan kita berdua, aku malah berpikir gimana kalo kita tetep pacaran tapi kita boleh selingkuh, jadi sama aja kaya kita tetap hubungan dan mempertahankan sampe nikah sampe ketemu lagi, tapi karena gak ketemu jadi boleh selingkuhan asal kita ngomong kalo kita tuh pacaran. aneh sih tapi ini ide dari guru fisika saya… kreatif..😀

aku mikirin dia terus tiap hari, karena aku lagi di filipina 1 minggu, dan alay nya, udah 2 ato 3 kali aku mimpi dia. kata orang sih kalo cewe lagi kangen sama cowo nya, nanti di mimpi cowonya ada dia. tapi gatau juga sih, gak logis juga…

nah di filipina ini kehidupannya liar, free sex, free alcohol, drunk everywhere kaya kehidupan america yg kumuh aja. jangan salah sangka juga, cewe2 di filipina juga liar apalagi di univ ku itu.. aku di cekokin sama papa, sama temen papa biar aku gak kebawa arus buruk di sini, aku sendiri juga gamau kaya gitu, tapi ya pikiran jahat tetep aja ada, maunya sih coba 1x aja, tapi moga2 imanku kuat dan bisa menolak semua godaan.

oia, kunjungi blog ini ya.. http://jvincentiaaudrey.blogspot.com

siapa tau kalian mau beli barang2 dari blog itu, bener2 berguna lho.. kalian juga bisa main ikan2an di situ. wkwkwk.

okey, sekian dulu dari saya, semoga kalian menikmati tulisan ini, sorry nih kalo tulisannya panjang banget dan spasi nya dikit.. hehe😀

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

