Hi It’s me… My name is Gregory Gavin Cataquez.

wow jadi pake inggris ya.. wkwkwk..

malem ini, di filipina. rumahku yang baru, tempat tinggal ku yang sekarang mungkin selamanya. jam 1 sekarang. di indonesia jam 12 malem. aku baru pindah dari indonesia ke filipina. tepatnya kemaren baru datang. aku kesini karena kuliah nya disini. aku ngambil jurusan teknik sipil. tadinya mau teknik industri, trus mikir juga mau teknik mesin biar kaya Tony Stark di Iron man, bikin arc reactor, bikin iron suit dll. tapi ya teknik sipil yang disaranin sama papaku. sebenarnya aku gak milih teknik sipil, tapi memang inilah yang bakal jadi masa depanku. aku menyukai bangunan yang tinggi megah, kuat, mewah. atau mungkin jembatan yang bakal aku buat adalah jawa ke bali.

saat ini. banyak kesedihan yang aku alami. bayangkan kalian sudah lama dari kecil hingga besar dewasa umur 18 tahun, tinggal di indonesia, bertemu banyak teman, tertawa, menangis, bergembira bersama. tapi kamu berpisah bukan beda provinsi tapi beda negara…

aku meninggalkan teman ku, sahabat ku yang paling istimewa, dimana dia selalu ada untuk membangkitkan atau saling menjatuhkan. karena sahabat yang baik juga menjatuhkan dalam hal konyol. aku meninggalkan keluarga dari mama, yang begitu baik dan begitu akrab denganku. aku kasihan juga sama mama, untuk saat ini tidak ada yang bisa diajak ngobrol, mama juga nanti bisa kesepian. orang tua yang sudah lama tinggal di negaranya tiba-tiba pergi pindah negara untuk adaptasi lagi kan susah banget.

terlebih lagi, aku meninggalkan pacarku. awalnya aku gak serius buat pacaran. tapi diakhir aku mau pergi, kita berdua jatuh cinta. aku bingung mau gimana, aku gak bisa nyembunyiin perasaan ato gimana pun. aku meninggalkan dia gitu aja. aku dibilang brengsek, bajingan iya betul aku begitu. aku sayang sama dia, tapi keadaan kita yang berbeda negara ini yang membuat kita putus. dia gak bisa LDR, aku juga gak bisa, aku gamau ngulangi kesalahan masa lalu. tapi kita berdua sayang satu sama lain. bingung deh.

aku juga saat ini kesepian, mungkin aku jadi gak punya teman yang bisa diajak ngobrol, biasanya HP bergetar, ada sms masuk, ngobrol bentar. sekarang gada sms masuk, paling juga buka FB, twitter, 9gag, youtube. moga-moga aku bisa mendapat teman baik, bisa diajak ngobrol. karena susah juga dapet temen disini. pergaulannya kasar dan kacau. jadi mesti ekstra hati-hati.

moga-moga juga bisa dapet pacar. aku juga ninggalin pacarku dengan lega, gada rasa kecewa atau apapun. aku harap dimasa depan kita bisa bersatu lagi. hanya saja, saat ini kita butuh pengalaman lebih, biar dimasa depan nanti kita bisa saling membahagiakan.

aku bingung mau nulis apalagi, mungkin sementara blog ini yang bakal jadi tempat curhatku. hehe.. see you later…

don’t forget to visit http://jvincentiaaudrey.blogspot.com/

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

