Hai guys.. sekarang aku udah di filipina.. udah jalan 2 minggu tah seminggu.. keadaan disini baik2 saja… aku pergi kuliah lalu pulang.. baru 2 hari masuk kuliah. untungnya bahasa pengantar pake bahasa inggris. di kelas aku belum begitu akrab dengan teman-teman. mungkin karena aku orang asing jadi agak susah buat diajak bicara. memang difilipina itu pake inggris juga, tapi orang kayanya susah juga buat ngomong inggris.. mereka bisa tapi gak mau. untuk saat ini belum ada pelajaran. tapi harus udah mulai siap2 barang buat kebutuhan teknik sipil.

jujur, ini semua baru dan beda. aku tinggal sendiri, tidur pake alas kayu doank.. kamar kecil, tinggal sendiri, apa apa sendiri.. belum lagi aku mesti mulai ngatur waktu, aku ngerasa kaya kurang liburan, soalnya baru selesai SMA langsung masuk kuliah.. terlalu cepet.. anyway, aku punya beberapa teman disini, dan aku juga rada takut bergaul disini, karena susah juga buat nyari teman yang baik saat ini. untungnya kita punya kelompok main, sebenarnya sih karena gada temen jadi mending berkelompok dulu. ada 1 orang yg banci juga, jadi ngeri deh… soalnya disini banci gak jadi masalah, kalo di indo kan bisa aja ditangkep ato gimana.. wkwkwk.. makanya aku masih jaga2 tentang pergaulan, apalagi ini negara orang lain.

tentang Indonesia, ada banyak hal. aku lebih senang tinggal di indonesia, saat ini aku berpikir seperti itu, entah kedepan kaya gimana.. wkwk.. dan aku selalu berdoa buat mantanku yang barusan putus pas aku berangkat ke sini. aku gak mau dia jadi orang yang buruk, jadi aneh nyebelin ato apapun. aku juga bingung, kenapa DM ke twitternya gak pernah dibales sama sekali. padahal aku mau komunikasi lagi sama dia, walaupun kita udah putus. aku juga denger kabar kalo dia udah mulai nyebelin. aku selalu mengharapkan yang terbaik, dan moga moga itu terkabulkan.

Buat Antiokhia, aku yakin antiokhia tahun ini sukses, karena aku gak ada, jadi stock makanan juga pasti banyak. wkwkwk.. dan pastinya semua akan baik seiring berjalan nya waktu. trus buat andreas, ini bukan andreas teman sebangku. aku harap dia menjadi yang terbaik, dan juga hadiah yang aku kasih, semoga dia pake dengan bijak.

ada banyak salam dan pesan yang mau ditulis, tapi terlalu banyak juga sih.. aku mesti fokus sama kuliah juga.. dan di sini saat ini aku bosen, karena gak ada sahabatku yang sering aku ajak ngobrol, dan ya gitulah.. kalian pasti ngerti..

Thx semuanya, see you later..

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

2 responses »

  1. keziakarina says:

    Wooo..km kuliah di filipina??sukses ya😀

Leave a Reply

