I’m back!

pagi ini, diriku belum bisa tidur. aku bercanda dengan teman ku sahabatku di Indonesia.. hahaha.. kangen juga rasanya udah 3 bulan di filipina.. bayangin aja diriku ini banyak yg berubah. berat badan menurun, jadi kurus iya, lemes iya, gak bertenaga iya.

any way, mungkin gak banyak yg ditulis disini. akhirnya aku bisa move on dari mantan ku, emang rasanya pedih sih, tapi ya salahku juga.. tapi ya biarin aja lah, pengalaman.. selama 3 bulan ini, banyak perubahan, bohong, gak ada perubahan.

selama 3 bulan ini aku baik2 saja, diriku sudah nyaman disini, cuma jadi eneg aja ngeliatin jadwal kuliah gak ada libur, dipaksa belajar secara mental, harus ini itu, disiplin ini itu, gila … !!!! -_-

untung nya ada borderlands 2 yg menemani.. hahaha.. gila..

well, mungkin segini dulu deh, aku bingung gada cerita panjang lagi..😀

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

One response »

  1. Ferry says:

    Halo Gregory……
    Perkenankan nama saya Ferry. Rencana nya Awal November 2013 ini saya mau ambil kursus di Filifina (kalo bisa di manila). Boleh kah saya minta bantuan dari Gregory info seputar kost2an di Manila?? Trims ya …….. GBU

Leave a Reply

