So, hari ini, malem ini tepatnya. aku mau posting beberapa pics yang tersisa. hope you like it. dan beberapa cerita serta places to go.

Ini gereja di Cebu, katedral. lupa namanya apa.. hahaha...

Ini gereja di Cebu, katedral. lupa namanya apa.. hahaha…

ini di south cebu. rumahku di north. ini pantai di south, lumayan sih kata temen ku. ini juga gara2 minggu gak ada kerjaan, jadi dipaksa ikut sama temen. wonderful experience.

ini di south cebu. rumahku di north. ini pantai di south, lumayan sih kata temen ku. ini juga gara2 minggu gak ada kerjaan, jadi dipaksa ikut sama temen. wonderful experience.

ini altar di katedral.

ini altar di katedral.

ini di south cebu. rumahku di north. ini pantai di south, lumayan sih kata temen ku. ini juga gara2 minggu gak ada kerjaan, jadi dipaksa ikut sama temen. wonderful experience.

ini di south cebu. rumahku di north. ini pantai di south, lumayan sih kata temen ku. ini juga gara2 minggu gak ada kerjaan, jadi dipaksa ikut sama temen. wonderful experience.

Nah, ini nih, ini teman2 dari indonesia, kebanyakan dari flores. itu yang pake baju putih di kiri dari menado. yang pake baju item batman hadiah dari sahabatku dari surabaya. tinggal lama di cirebon.

Nah, ini nih, ini teman2 dari indonesia, kebanyakan dari flores. itu yang pake baju putih di kiri dari menado. yang pake baju item batman hadiah dari sahabatku dari surabaya. tinggal lama di cirebon.

ini tempat kuliah ku. aku ambil main gate nya aja. orang sini bilang portal.

University of San Carlos. ini tempat kuliah ku. aku ambil main gate nya aja. orang sini bilang portal.

ini gereja ada AC nya, baru sekali dan cuma sekali waktu ikut sama temen dan ngerjain tugas. ini gereja elite juga lho, dan kebanyakan orang barat yang dateng ke situ.

Sacred Heart of Jesus. ini gereja ada AC nya, baru sekali dan cuma sekali waktu ikut sama temen dan ngerjain tugas. ini gereja elite juga lho, dan kebanyakan orang barat yang dateng ke situ.

ini di dalem mall ayala, ada taman yang bagus

ini di dalem mall ayala, ada taman yang bagus

ini di dalem mall ayala, ada taman yang bagus

ini di dalem mall ayala, ada taman yang bagus

ini tempat bersejarah di Filipina. aku gak baca history nya jadi gatau deh.

Casa Gorordo. ini tempat bersejarah di Filipina. aku gak baca history nya jadi gatau deh.

Ini letaknya dekat dengan gereja St. Nino.

Magellan’s cross. Ini letaknya dekat dengan gereja St. Nino.

Magellan's cross

ini tempat pertama kali aku nonton live show sayangnya waktu itu buru2 jadi gak sempat foto luarnya. ini didalemnya. waktu itu ada konser urbandub.

ini tempat pertama kali aku nonton live show sayangnya waktu itu buru2 jadi gak sempat foto luarnya. ini didalemnya. waktu itu ada konser urbandub.

 

Nah, itu foto yang aku dapet selama vacation and study. disini juga aku menemukan komunitas indonesia. Awalnya aku ketemu sama kak yuli. dia di Gullas, ngambil medicine juga, disini kalo mau jadi dokter mesti 8 tahun. mbak yuli ini tahun ke 3 di medicine, jadi satu ato 2 taun lagi selesai. soalnya dia udah ambil kuliah pertamanya. sekarang kuliah ke dua. aku kenal dia dari teman kos ku Irving. dari kak yuli ketemulah kak Manya dari menado. nah gimana bisa ketemu komunitas orang indo? awalnya kak Yuli ngajak aku misa khusus orang Indo di kapel USC. aku dateng kesana duluan, ketemu sama orang, aku dengerin mereka ngomong, mereka pakai bahasa Indonesia. jadi aku tanya pake bahasa inggris. “Are you from Indonesia?” dia jawab, “Yes, I’m from Indonesia”, “sama donk” hahahaha… jadi itulah aku ketemu orang indonesia dan komunitasnya. nama komunitas nya PAGI, singkatan dari Paguyuban Orang Indonesia, khususnya di Cebu. ada banyak orang indonesia disini. ada yang jadi staff disini, jadi kepala sosiologi, kuliah ambil jurusan nursing. suster juga ada yang ambil kuliah disini. keren lah ada orang indonesia disini. gak nyangka aku bisa ketemu mereka.

1381206_10200688429801900_1439911443_n DSC_0180 DSC_0182so those are the pics. and ada lagi nih. kunjungan pas ke ayala, ada car show. aku selesai dari USC kalo gak salah ada apa gitu lupa. temenku sms, ada car show di ayala. aku langsung melesat ke ayala naik taksi. dateng kesana, WOW! itu mobil lebar dan supercar.

Black Corvette

Black Corvette

Porsche carrera s 911

Porsche carrera s 911

The incredible Ferrari 458 italia

The incredible Ferrari 458 italia

Smaller than Impreza, lupa namanya apa

Smaller than Impreza, lupa namanya apa

gatau nih Ferrari apa

gatau nih Ferrari apa

Subaru BRZ

Subaru BRZ

The Mercury

The Mercury

BMW

BMW

EVO 3

EVO 3

inside the 350z

inside the 350z

That’s it.😀

 

 

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

2 responses »

  1. saya says:

    hallo, minta email nya dong, mau nanya2 tntg filipin, coz maybe next month i’ll move to Makati, thx🙂

Leave a Reply

