So it was raining. I took a cup of tea in this cold weather. I did not sleep well last night and I don’t know why. anyway I’m back again to tell you some stories or a story. what ever.

Besok ada ujian, Fisika. capek juga ngadepin ujian selama satu minggu. trus minggu depan masih ada ujian lagi gara gara minggu ini guru nya pergi. sial! aku sudah belajar, di kelas. tapi di kamar aku gak belajar. dari pada belajar trus gak fokus, mending tulis2 aja sambil bbm temen ngomongin UV filter buat kamera. btw, aku mulai mendalami hobi baru.

 

 

1407150265653 IMG_20140804_203426 IMG_20140814_113447as you can see… itu Olympus OM2n. kamera SLR pertama ku. bekas. setidaknya ada hobi baru dibanding main gitar terus sampe bosen. aku beli itu harganya 5300 peso. kalian convert sendiri deh pake google currency converter. awalnya sih udah nyari di Indo, karena sepupuku itu mau dateng ke sini, tapi gak jadi karena sepupuku datengnya diluar perkiraan ku, soooo gak jadi beli di Indo, padahal udah nemu. pas aku cari2 di sini, ada group yg jual beli kamera analog. ketemu deh olympus om2n.😀

dan itu Ilford…😀

so kehidupan disini oke okay aja… beberapa foto sudah di cetak walaupun ada yg gagal, dari 24 cuma dapet 10. yg bersih cuma 5. dan gak di scan soalnya mahal. sekarang udah nemu tempat baru buat cetak sama scan, tapi belum kesana. nanti hari sabtu explore kota, sambil street photography.

anyway aku masih belum ngerti bahasa sini, aku gada will buat belajar bahasa sini, tapi beberapa percakapan aku ngerti. mungkin gara2 mereka juga bisa bahasa inggris jadi aku santai aja pake bahasa inggris, walaupun grammar ku hancur tapi oke okay aja lah… hehe…

so, second year is not that easy, although I make it easy or I’m just easy going with all those stuff. sebenarnya sih gak susah, cuma mesti belajar, aku orang males jadi gak belajar, jadi susah deh.. hahaha..

PE ato physical education atau olahraga nya badminton. aku bukan olahragawan tapi setidaknya tau cara main.

Kamar kos ku berantakan, selalu. semenjak menginjak semester 3 ato tahun ke 2 ini. gak ada kesempatan buat bersihin kamar. kalo mau bersihin kamar butuh 1 minggu. 3 hari istirahat, 1 hari bersih2, 3 hari istirahat. hahaha.

salah juga sih buang waktu dengan hal yg gak penting -_- harusnya belajar, tapi astaga gak ada kemauan buat belajar. capek :’)

oia sepupuku pas kapan itu, bulan apa aku lupa. tanggal nya juga aku lupa. dateng kesini, sama papa mama nya, sama oma juga.😀 merupakan salah satu kebahagiaan buat kita sekeluarga. kulit manggis ada ekstrak nya.😀 anyway mereka menghabiskan liburan disini selama 1 minggu. aaa iya aku inget, waktu itu minggu pertama aku masuk semester 3. jadi ada waktu lah buat ngabisin waktu dengan sepupu super itu. cewek, kelas 12. gara2 ada dia aku tidur jam 2 pagi, kesenengan ngobrol. dan nonton FIFA juga… Jerman menang! hahaha… anyway kita bahagia bukan karena kulit manggis ada ekstraknya, tapi memang bahagia karena kedatangan keluarga dari mama, apalagi oma. sudah lama juga mama gak ketemu oma. dan kita punya rencana tahun depan kunjung ke indonesia.

buat cerita di davao, udah lama banget, lupakan. yang pasti enak disana dan murah. bisa di cek di instagram foto2 nya.. hehe.

sementara itu dulu, kalau mau bertanya message fb aja, baru tau nih kalo ada 2 inbox, satu buat stranger satu buat temen2. tapi kalo belum di jawab ya sabar aja mungkin lupa kalo ada 2 inbox. ato email aja. itu pun kalo di cek. yang pasti message aja.

 

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

