So I was late this morning. I supposed to be in class now but the rain kept me stayed on my bed.

susah pake bahasa inggris kalo nulis… nanti grammar nya salah kacau deh…

aku gak gitu bisa nulis dengan grammar yang baik. kalo ngomong juga trial and error. jadi aku gak ke kelas pagi karena hujan. aku juga males sih soalnya kelas calculus, catetan ada kenapa gak belajar dari catetan aja. trus gara gara kurang tidur juga, jadi ditambahin aja tidur pagi nya.

nah semalem itu aku mimpi tentang teman sekelas di kuliah. kalo di SMA kayaknya pernah. kita kenalkan personil nya.

Mark: mark ini teman kuliah ku yang deket. dia juga yang ngajak minum berdua, minum bir. kita kerjain tugas bareng, belajar bareng. dia ini bijaksana juga karena pengalaman2 buruk nya, kalo gak ada pengalaman ya gak bijaksana kan guru terbaik adalah pengalaman.  akhir2 ini dia kecelakaan gara2 main long board, bukan skate board. tangan kirinya di perban, jadi kadang2 dia minta bantuan ke aku.

Rosie: Rosie ini campuran ato asli aku lupa, dia itu Chinese and Philippines aku sempat suka sama dia, trus bercandaan sama mark kalo kita berdua ini bisa dapetin dia. anak nya sih baik, cuma aku jarang ngobrol aja. aku mikir kuliah ini belum saatnya cari pacar. gak ngerasa butuh pacar juga sih.

sisanya ada Jany sama Jem itu temen nya rosie. ada juga marilyn manson tah yang anti Christ itu….

Jadi ceritanya aku sama mark lagi ngobrol2, itu malem2. nah ada rosie lewat, mark bilang kalo aku deketin dia, aku gak mau, males. trus dia yang deketin, akhirnya si mark ini ngajak rosie jalan, aku lewat, rosie bilang kalo aku yang ngajak duluan dia pasti mau. aku cuek aja emang awalnya gak mau pacaran juga, cuma ada rasa suka. nah pas jalan itu, nyampe di pohon beringin. aku ngobrol sama temen2 yang lain. kita ngomongin yugioh katanya ada summoning yang baru namanya apa itu caranya pake 3 kartu dewa sama part exodia. hahaha…. trus aku liat mereka berdua mesra banget…. setelah itu, settingnya di gereja Santo Yosep di Cirebon. gatau kenapa setting nya bisa disitu. trus rosie ngomong kalo mark itu gimana gitu, trus dia marah, masuk ke gereja. aku tanya mark, tadi kenapa? dia gak jawab. tiba2 di tempat parkir ada Marilyn manson yang anti Christ itu lagi nyanyi, padahal di gereja lagi misa…

Jadi mimpi ini aneh. apa kaitan nya? Marilyn manson di gereja, ada rosie, ada mark. kenapa juga mimpi seperti ini.

anyway gotta go, I have USFIV waiting.

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

