So I’ve begun to set my plan for my summer vacation. bener gak grammarnya?

Summer vacation. disini bilang nya summer vacation. libur sekolah gara2 panas sekali pas summer. kami sekeluarga sudah memutuskan untuk pulang ke Indonesia, bukan pulang dan menetap tapi buat liburan. ya setidaknya bisa liburan ke Indo, kangen juga kan sama kampung halaman. nah kita rencana tinggal selama 2 minggu. kayaknya. rencananya sih belum fix. tapi aku berencana tinggal selama 3 minggu. ya main sama temen2 lah. udah mulai nabung sejak november, trus ngitung2 keuntungan dan lain lain. dan mumpung aku gak ada kerjaan, dan diem di kamar kos. sekali sekali nulis ini. mungkin juga blog ini jarang ada yg ngunjungi tapi gak masalah. satu pengunjung pun baik. mungkin lebih gampang menulis daripada berbicara di depan publik. ya memang… anyway tambahan 1 minggu itu buat bareng sama temen dan sodara. ya bayangin aja udah lama gak ketemu masa gak kangen.

jadi aku rencana ke solo, kenapa? makanan. aku sudah pernah ke solo sebelumnya, ya itu memang menarik, kota nya rapi, dan makanan nya juga menarik. di solo juga aku mau foto2, ya anggep aja turis dari Philippines dateng gitu… ngunjungi kota kuno, tour ke museum mungkin. ya mungkin juga keliling di malang ato ke surabaya bentar. ini sih masih rencana dan harus terjadi. uangku pasti minim tapi berpikirlah besar maka akan terjadi. lalu aku memang mau bertemu seseorang. dan pastinya bersama teman2 lama.

ah iya aku merasa mati disini. mungkin aku yang solitary ato teman2 ku yang aneh. atau bahasa yang memisahkan. dunia sudah diatur sedemikian, dan kita merubah dunia menjadi buruk.

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

