kenapa judulnya brown in grey? karena ada nutella ditempati tupperware warna abu-abu.

sudah lama gak nulis di blog ini. Happy New Year, Merry Christmas, Happy Chinese New Year juga… walaupun telat, gada salahnya untuk mengucapkan.

aku sempet nulis sekarang karena lagi bosan, dan males juga. besok ada ujian dan gak ngerti bahan nya. aku lagi belajar tap ya kalo gak masuk mending jangan di paksa. relax dikit lah…

Ada satu orang yang bikin aku merasa bagaimana ya… sudah terlalu lama menjomblo jadi rasanya agak pudar. kita gak nyangka bakal ngobrol panjang seperti ini. awalnya cuma tanya tentang kuliah disini bagaimana, trus banyak pembahasan. lalu dia cerita ttg hidupnya, aku juga ikut cerita, sama2 terbuka lah. dia cerita ttg mantan nya yang banyak, aku dengerin omelan nya, dan kadang bikin kesel, tapi seneng juga sih biar HP gak sepi aja. sayang kan kalo HP sony Xperia L. keren, warna putih tapi gada yg hubungi ya mending ganti Nokia jadul aja yg kuat… anyway, banyak hal yg kita obrolin, sampe ngerjain orang dan kadang ngomongi P*rno. hahaha… aku cuma mikir kalo kita nih temenan aja… semakin kemari semakin menjadi-jadi… ya ngobrol lah, ini itu, kirim video, telpon juga. dan akhirnya aku memutuskan sesuatu and that was a risk. Kita juga mau ketemu nanti di Indo karena memang aku liburan ke Indo nantinya. Aku mungkin gabisa nulis sebagus dia, tapi ya aku cuma tulis apa ada nya saja. somehow this event makes me happy. something unexpected. ditengah2 kesibukan dan jatuhnya diriku, ada satu orang yg setidaknya memberi sedikit warna… ada rasa manis di pahit. hahaha…

aku tau kalo dia ada masalah, aku sudah kasih saran, aku bukan motivator, tapi setidaknya ini buat kebaikan nya. ada sikap buruk yang aku gak suka, tapi mau gimana lagi, aku cuma bisa bilang, perubahan itu tergantung di dalam diri masing2… dia cantik… pintar… banyak mantan nya… hahaha…

Good night.

About gregorygavin

Laki-laki kelahiran tahun 1995, januari 5. bercita-cita menjadi pekerja sukses, bisa bermain gitar walau tidak jago.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s